Monday 18 January 2016

Andro BLACKPOOL -




Setelah memperbarui ke terbaru MIUI 6.1.14 dan kemudian 4c Mi, Mi Note Pro dan Redmi Catatan 3. MIUIers mungkin menghadapi masalah Bootloader terkunci( locked bootloader). Untuk info lebih lanjut, silahkan baca " Tentang Lock Bootloader". Jadi tread ini mengikuti " Tutorial Unlocking Bootloader".


Persyaratan:







  • PC Windows / Laptop dengan browser Google Chrome.

    • Redmi Note 3, Mi 4c atau Mi Note Pro dengan Developer China Rom terbaru.
    • Mi flash unlock tool.



    Langsung saja, Pastikan telah menginstal atau diperbarui ke versi terbaru browser Chrome pada PC Windows Anda.

    Buka Browser Chrome Sekarang kita harus mengaktifkan add-ons terjemahan bahasa di Chrome.Jika Anda memilikinya diaktifkan Anda dapat mengikuti langkah ini.

    Klik menu pojok kanan dan klik pada Settings.
    [​IMG]
    Scrool ke bawah untuk advance setting dan klik.
    [​IMG]

    Scrool ke bawah ke bagian Bahasa dan memungkinkan Penawaran untuk menerjemahkan halaman yang tidak dapat kalian baca.
    [​IMG]

    buka web ke http://www.miui.com/unlock/ dan Anda akan melihat pop-up di sudut kanan meminta kalian untuk menerjemahkan. Jika Anda tidak kemudian klik pada icon menerjemahkan di sudut kanan di address bar.
    [​IMG]

    Klik Options
    [​IMG][​IMG]

    Aktifkan Selalu terjemahkan
    [​IMG]

    Klik Selesai dan dan pers Terjemahkan
    [​IMG][​IMG]

    Sekarang refresh halaman dan akan diterjemahkan secara otomatis.Klik pada tombol Sekarang Aktifkan.
    [​IMG]

    Sekarang Anda akan berada di halaman unlocking permision.
    [​IMG]


    Isi rincian sesuai dengan kotak yang disediakan .Dalam kotak alasan Unlocking, tulis alasan kalian dalam bahasa Cina. Disini kalian bisa menggunakan tranlate.google.com untuk menerjemahkan alasan kalina. kalian bisa menulis请批准我的请求开锁. Kalau diterjemahkan menjadi "Silakan menyetujui permintaan unlocking saya."dalam Bahasa Indonesia.
    [​IMG]

    Jangan lupa centang kotak kecil dibawahnya. Kemudian Klik " Apply"

    Yang dimana akan mengarahkan kalian ke halaman SMS kode verifikasi. kalian seharusnya telah menerima SMS pada ponsel Anda. Masukkan kode itu segera karena itu hanya berlaku untuk 5 menit. Jika Anda tidak menerimanya, menunggu selama lebih dari 5 menit, karena mengklik tombol Resend akan mengirimkan kode SMS mulitiple pada waktu yang sama dan semua akan memberikan pesan kesalahan yang tidak valid.
    [​IMG]

    Setelah Kalian memasukkan kode 6 digit, klik next dan Anda akan mendapatkan konfirmasi.Silahkan tunggu SMS konfirmasi lagi dari Xiaomi, yang menyatakan bahwa aplikasi Anda untuk unlocking telah disetujui. SMS membutuhkan waktu. Harap bersabar karena semua permintaan secara manual disetujui oleh Developer di Xiaomi.
    [​IMG]

    Ketika kalian menerima SMS persetujuan, tinggal membuka Mi flash tool unlock dan ikuti petunjuk untuk unlock bootloader perangkat Anda.

    1 comments:

    1. koq di saat mengisi angka tidak bisa di next ya..?? apa harus memkai angka dalam huruf china?

      ReplyDelete

    Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
    Harap maklum. Terimakasih