Monday 24 February 2014

20:12
Andro BLACKPOOL -

Flashing.. flashing.. duh.. itulah yang terpaksa ane lakuin kalo bootloop. Utak utik sembarangan gitu.. pernah suatu hari hp ane bootloop, dan ane gak bawa PC, lha? bisa flashing? gimana caranya?

Bisa dong.. untuk ane udah antisipasi, ane udah download dan pasang CWM Recovery, tinggal flashing deh.. mau tau gimana? check it out!

REQUIRED!!
1. MicroSD minimal 1GB
2. 1 HH Android (LAGI) yang memiliki merek yang sama dan dalam kondisi sehat (hanya dibutuhkan jika ente lupa BACKUP ROM)
3. CWM Recovery yang sudah diinstall [INSTALL]

HOW-TO
<Backup ROM dari Android lain>
1. Letakkan CWM.zip ke sdcard
2. Masuk ke mode recovery (biasanya tekan tombol power+volume up bersamaan)
3. Navigasi di CWM Recovery: Volume up dan Volume down untuk navigasi atas dan bawah menu, dan tombol power untuk memilih menu. Masuk ke Update from SDcard > CWM.zip
4. Pilih backup and restore > backup , tunggu...
<Restore di Android bootloop>
5. Copot SDcard dari HH yang dibackup tadi ke android bootloop
6. Lakukan langkah 2, 3, dan 4.
7. PIlih Wipe Cache data dan klik Wipe Partition Data > Backup and Restore > Restore > Advance Restore > Restore System > OK
8. YAUDAH!! :P

Dan yang terjadi........................................

Sebelumnya begini..

Eh, malah jadi begini :v

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih