Saturday 19 April 2014

20:19
Andro BLACKPOOL -

Ane:      "Bro, lu punya Galaxy S5 baru 'kan?"
Temen: "Yoi, baru unboxing semalem"
Ane:      "Liat dong..."
Temen: "Ah ntar lecet!"
Ane:      " Halah, masa' sih sama temen sendiri"
Temen: "Yaudah, nih, mau diapain?"
Ane:      "Bukain dulu nih fingerprint!"
Temen: "Nih..."
Ane:      "Eiit.. udah! ntar ilang!"
Temen: "ilang apanya?"
Ane:      "Diem dulu..."
*****
Temen: "Mana!? mau gue pake nih! lama amat sih lu!"
Ane:      "Nih.. nih.."
Temen: "Beli sono!"
Ane:      "pinjem lagi dong!"
Temen: "Nih, ada fingerprint-nya, mana bisa lu buka!"
Ane:      "Bentaran.. Nah"
Temen: "Lah, kok kebuka sih?"
Ane:      "Transfer PayPal ke rekening gue ya!"
Temen: "Eit! jangan!"

Wkwkwkwk itu sedikit "bayangan" ttg hacking fingerprint S5. Berikut video selengkapnya:


SRLabs kemundian mencoba menguji kembali unutk perangkat Galaxy S5 minggu kemarin dengan menggunakan cetak laten dan sukses mengelabui sistem Galaxy S5 tanpa hambatan

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih