Tuesday 15 December 2015

Andro BLACKPOOLBelum lama ini beredar bocoran spesifikasinya. Dikatakan jika notebook dengan bodi metal ini akan menawarkan spesifikasi high-end dan mampu bersaing dengan Dell maupun Apple.
Menurut bocoran, notebook baru Xiaomi ini akan menggunakan display 15.6 inci. Namun laporan terbaru kali ini mengungkapkan kemungkinan perangkat akan hadir dalam tiga varian berbeda, model 12.5 inci, 13.3 inci dan 15.6 inci. Untuk model terkecil, 12.5 inci akan mulai memasuki produksi pada tahun depan. Dengan 3 macam varian ini, xiaomi seperti bersaing langsung dengan IMac produk Apple yang mempunyai varian yang sama. Karena dari bocoran beberapa hari lali Notebook dari Xiaomi ini sangat tipis, yang mungkin mencontoh desigm dari Macbook.  

Seperti yang sempat beredar beberapa hari lalu, dikatakan jika perangkat akan menggunakan Intel Core i7 4th Gen chip, 8GB RAM, NVIDIA GeForce 2GB Graphics memory dan Linux OS. Dengan spesifikasi seperti ini termasuk Notebook high end. 


Dibanderol seharga 2999 Yuan atau Rp 6,5 jutaan, laptop ini menawarkan desain menarik yang mirip MacBook dengan bodi metalnya. Dengan desain, spesifikasi dan harga yang ditawarkan, tampaknya Xiaomi akan menarik banyak minat di pasar notebook.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih