Sunday 13 December 2015

Andro BLACKPOOL -Baru-baru ini, rumor tentang Xiaomi berencana untuk mengungkap Xiaomi Mi 5 dalam beberapa minggu ke depan telah muncul dan hari ini gambar dari panel depan perangkat yang sangat diantisipasi telah bocor secara online.


Berdasarkan foto tersebut, Mi 5 akan menampilkan sudut dibulatkan, apa yang tampak seperti layar 5 inci, dan tombol home  fisik yang berfungsi juga sebagai sensor sidik jari.  Karena jika tidak ada berfungsi untuk sensor sidik jari maka Xaiomi Mi5 masih menggunakan tombol sentuh kapasitif mirip seperti perangkat sebelumnyapada pendahulunya seperti Mi 4.


Hal ini sebelumnya dikabarkan bahwa Mi 5 akan memiliki bentang layar 5,2 inci tapi, melihat gambar tersebut, sepertinya itu hanya akan menampilkan layar 5 inci yang lebih kecil pada resolusi 1920 x 1080 piksel. 

Adapun spesifikasinya,Xiaomi Mi5 memggunakan prosesor tercepat dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820,  4GB RAM, 64GB penyimpanan internal, kamera belakang 21 megapixel, sebuah 8 megapiksel depan kamera, dan  USB Type-C.


Xiaomi Mi 5 menjalankan  Android versi 6.0 Marshmallowldari di sistem operasi MIUI. Dan Xiaomi Mi5 menggunakan body full metal dan akan tersedia dalam tiga varian warna - Emas, Perak, dan Rose Gold.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih