Monday 14 December 2015

Andro BLACKPOOL -Xiaomi kembali dengan satu lagi smartphone sebelum tahun keluar, Redmi Note Prime baru saja diresmikan di India. Handset terbaru Xiaomi mengandalkan konektivitas 4G, kemampuan SIM ganda dan kapasitas memori tambahan. Dari design tidak beda jauh dengan Redmi Note sebelumnya. Cuma ada peningkatan di spesifikasinya saja, dan d buat khusus india. 

Redmi Catatan Prime mengusung spesifikasi seperti layar 5.5 inci 720p, quad- core Snapdragon 410 prosesor, 2GB RAM dan 13 megapiksel kamera belakang dengan 5 megapiksel kameradepan. Juga kapasitas baterai 3,100mAh, 16GB penyimpanan internal dengan sampai 32GB lebih melalui slot kartu microSD, dan 4G dual SIM kemampuan. Ponsel ini menjalankan Android 4,4 KitKat dengan Rom  MIUI 7.  Untuk dimensi Redmi Note Prime  154 x 78,7 x 9. 4mm dan berat 185 gram.

Xiaomi juga mengumumkan bahwa baru Redmi Note Prime adalah smartphone kedua yang telah dibuat di India. Smartphone ini sedang diproduksi di Sri City, Andhra Pradesh yang dalam kemitraan dengan Foxconn. The Xiaomi Redmi Note Prime 4G akan tersedia secara eksklusif dari Amazon India and Mi.com mulai dari 10am IST pada Selasa, 15 Desember. Ponsel ini akan dengan harga hanya Rs. 8, 499.( Rp.  1.800.000)

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih