Monday 14 December 2015

Andro BLACKPOOL -Karena unggulan Zuk Z1 ternyata menjadi begitu populer, semua orang bertanya-tanya apakah kita akan melihat versi generasi kedua dari perangkat, Zuk Z2 waktu dekat. Pertanyaan lain yang umum di benak ada pengguna Zuk adalah ketika Android 6.0 update akan tersedia bagi mereka. Beberapa jam sebelumnya, Zuk CEO menjawab kedua pertanyaan ini.


Pertama- tama, CEO menegaskan bahwa ZUK Z2 akan diluncurkan tahun depan. Mungkin juga ZUK Z2 akan menggunakan Snapdragon 820, maka ZUK Z2 akan diluncurkan tahun depan mengingat Snapdragon 820 belum lama ini d luncurkan oleh Qualcomm . Sayangnya, CEO tidak memberikan kabar kapan peluncuran ZUK Z2 di  tahun 2016. Semoga saja ZUK Z2 diluncurkan pada kuartal pertama 2016.


CEO ZUK  juga mengungkapkan beberapa rincian tentang baru Zui menggunakan Android 6. 0. Menurut dia, Zui pada OS baru akan lebih baik dan itu akan segera masuk tahap beta. Merilis OS terbaru akan melibatkan banyak aspek seperti source code, menambahkan fitur khusus serta pengujian kompatibilitas. Tapi, jika semuanya berjalan baik, pengguna bisa mendapatkan Zui yang baru berbasis Android 6(Marshmellow)  update untuk ZUK Z1( versi beta) segera dirilis di Desember akhir. PendiriZUK ChenYu berpendapat Zui stable membutuhkan waktu lagi, dan upgrade Android 6(marshmellow)  akan merilis pada bulan Maret 2016. Adapun versi internasional, ZUK Z1 menggunakan CyanogenMod juga akan upgrade ke Android 6. 0, tetapi hanya pada awal 2016.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih