Thursday 28 November 2013

17:15

     Sangat disesali hilangnya aplikasi CyanogenMod dari Play Store beberapa waktu lalu. Alasannya adalah aplikasi ini mampu meningkatkan performa HH Android kamu, CM(CyanogenMod) adalah komunitas pembuat firmware dan Custom ROM untuk Android. Aplikasi ini dapat mengaktifkan ADB, tool debugging dan development yang menavigasi pengguna ke desktop installer. 
     Google menganggap aplikasi CyanogenMod dapat membahayakan HH pengguna Android dan menghilangkan garansi. Atas dasar itulah Google menghapus aplikasi ini, dan sebelumnya pihak CyanogenMod juga sudah diberikan pemberitahuan dari Google bahwa applikasi buatannya akan dihapus dari Play Store. CyanogenMod pun meng"iya"kan kebijakan Google, dan pihaknya sedang mencari solusi.
     Namun tak bisa dipungkiri bahwa aplikasi ini sangat berguna untuk para pengguna Android. Tapi tenang.. aplikasi ini tetap bisa di-download di situs resmi di www.cyanogenmod.org yang mewajibkan pengguna unutk mengaktifkan unknown source di Pengaruran masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih