Friday 29 November 2013

09:03

Desain

Nexus 5 dihadirkan dalam ukuran layar besar, yaitu 5 inci dengan 1080p IPS. Dengan resolusi 1920 x 1080, memiliki kerapatan 445 PPI.

Nexus 5 review

Nexus 5 memiliki ukuran 5.43 x 2.72 x 0.34 inci. 
Nexus 5 review
Nexus 5 memiliki casing yang terbuat dari plastik, sehingga terlihat lebih rapuh bagi sebagian orang.
Di bagian atas, terdapat lubang suara berbentuk bulat, dan mungkin itu dapat menejutkan kamu saat kamu memainkan musik. Di sebelah kiri ada kamera menghadap ke depan, dan di bawah layar adalah LED notifier. Anda tidak melihat apa-apa di sana kecuali Anda memiliki notifikasi, dan cahaya bersinar tampaknya datang entah dari mana. Seperti sihir.
Nexus 5 review
Di bagian dasar Nexus 5 memiliki port microUSB untuk charging dan sinkronisasi, dan juga mikrofon. Bagian atas terdapat jack headset 3.5mm dan sebuah lubang kecil untuk mikrofon yang dapat berguna sebagai fitur noise cancellation.
Sekitar tepi perangkat, ada tombol volume dan tombol dari keramik. Dan tombol power di sisi kanan atas.

Nexus 5 review

Beberapa teman-teman kami yang mengatakan tombol keramik adalah sentuhan yang bagus, meskipun rasanya aneh mengingat desain tepi yang tajam. Tak mengganggu, tetapi menjadi sesuatu yang diperhatikan.
Membalik Nexus, terlihat bagian belakang, dan Anda akan melihat kata "Nexus" terpampang di dengan sentuhan lembut. Ada kamera 8MP di modul luar biasa besar, dan lampu kilat LED tepat di bawah itu.
Karena ini adalah perangkat Nexus, Anda tidak dapat menghapus penutup untuk mengganti baterai, dan ada pasti ada slot kartu microSD. Jika Anda membeli versi 32GB, yang kami sarankan di atas versi 16GB, Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang ruang.

Penggunaan

Sekarang Anda memiliki ide yang baik untuk apa yang terlihat seperti Nexus 5, mari kita bicara tentang menggunakannya. Karena Nexus 5 adalah smartphone layar 5 inci, maka akan terasa besar bagi tangan. 
Nexus 5 review
Satu hal yang kami lihat ketika menjajal Nexus 5, adalah beratnya. Ini  terasa sangat ringan, karena Nexus 5 menggunakan plastik sebagai casing.
Dari segi performasi, Nexus 5 berjalan sangat mulus dan lembut. Mungkin tidak banyaknya aplikasi sampah.
Beberapa kali mengalami crash, tapi itu mungkin karena ketidak optimalnya aplikasi dengan versi baru dari Android.
Nexus 5 review
Menurut kabar yang beredar, Nexus 5 dibanderol dengan harga Rp. 4.0xx.xxx,00 dan akan hadir akhir desember atau selambat-lambatnya awal Januari.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih