Saturday 30 November 2013

06:42

Rasa-rasanya baru tertulis  Googl saja jika Google tak menyediakan  makanan gratis di kantinnya. Hadirnya WARUNG MBAH Google menjadi pelengkap "e" di kantor Google Indonesia, Senayan Jakarta, tepatnya di gedung Sentral Senayan II, lantai 28.

Satu-satunya alasan mengapa dinamai demikian adalah karena orang Indonesia sendiri selalu mengatakan "Cari saja di Mbah Google" saat ditanya orang lain dan ia belum bisa menjawabnya.

Meskipun dinamai "WARUNG" namun tak mencerminkan Warung yang sering kita lihat. Nama "WARUNG" biasanya mencerminkan Rumah Makan yang sederhana. Ya, di WARUNG MBAH Google semua peralatan masaknya modern, lihat saja.

Dilihat dari desain, WARUNG ini memiliki desain yang sangat segar dan bisa-bisa karyawannya betah berlama-lama, hehe... . Semua makanan disediakan secara "prasmanan" dan GRATIS!!
Dan di bagian pojok ada cemilan-cemilan renyah yang disediakan.
Semua makanan disini disediakan secara GRATIS dan akan terus di re-fill setiap hari. Dan semuanya self-service, sehingga tak ada office boy yang bisa disuruh-suruh.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih