Thursday 28 November 2013

20:38
Ditengah penjualan Android yang mencapai 80%, dan beredarnya isu "Kiamat PC", Perusahaan asal China, lenovo mencoba membuat inovasi baru, yaitu membuat laptop dengan sistem operasi Android dengan codename A10. A10 dilengkapi dengan layar definisi tinggi (HD) sebesar 10 inci, prosesor quad-core Cortex A-9 kecepatan 1,6 GHz, memori internal 32 GB, dan RAM 2 GB.

A10 menggunakan OS Android Jelly Bean yang telah dimodifikasi dengan kamera depan 0,3MP dan diklaim mampu bertahan menonton video nonstop selama 9 jam. Secara fisik bentuknya sama dengan laptop pada umumnya namun ditambahkan multi-touch di layarnya.

Juru bicara Lenovo mengatakan kepada The Verge, bahwa A10 tidak akan masuk ke pasar Amerika Serikat dan Amerika Utara. Produk ini akan dipasarkan di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik, dengan harga sekitar 249 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Kami mengubah cara berkomentar di web ini, yaitu dengan captcha yang harus dimasukkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun kami hanya menepis SPAM.
Harap maklum. Terimakasih